SEJARAH
Badan Kredit Desa (BKD) ini mempunyai sejarah yang cukup panjang sejak dari jaman penjajahan Belanda hingga saat sekarang. Perjalanan yang panjang ini menguatkan peran dari lembaga ini di dalam masyarakat desa.

 

PROFIL
Badan Kredit Desa (BKD) adalah perusahaan milik desa yang beroperasi di wilayah desa yang diurus sebagai perusahaan tersendiri dan terpisah dari kekayaan lain milik desa yang bersangkutan. 

 

VISI
Menjadi Bank komersial yang selalu Dekat Dengan Rakyat Pedesaan.

 

MISI
Menjadi jaringan lembaga perbankan dari dan oleh desa serta membangun kemandirian ekonomi desa dan Perdesaan.

 

MANAJEMEN
Memberikan pedoman fasilitasi kepada Pemerintah Desa tentang pembinaan baik pemberdayaan dan pengembangan kelembagaan organisasi BKD serta pengelolaan sumber daya manusia dan aset BKD. 

 

KOMITMEN
Dengan membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Kami mampu melayani seluruh nasabah dengan standar layanan perbankan melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. 

 

KAMI YAKIN
Dengan mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi masyarakat desa, kami mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang dan senantiasa menjadikan Desa sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.

 

“Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik”