PURWOKERTO – Ratusan warga Purwokerto dan sekitarnya turut berpartisipasi dalam acara sepeda santai yang digelar oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Purwokerto, Minggu (3/9/2017) pagi sekitar pukul 07.00, menelusuri rute jalan protokol yang ditentukan sejauh kurang lebih 5 Km, dengan start dan finish di halaman kantor RRI Purwokerto.

Pemberangkatan Peserta Sepeda Santai dalam Rangkaian Kegiatan Memperingati HUT RRI Ke 72 Tahun 2017

Acara sepeda santai tersebut digelar rangkaian kengiatan dalam rangka ulang tahun RRI yang ke-72. Kegiatan sepeda santai tersebut juga digelar serentak di seluruh stasiun RRI di seluruh Indonesia.

Usai bersepeda santai yang diikuti masyarakat umum dan komunitas bersepeda dalam rangkaian acara HUT Radio Republik Indonesia (RRI) ke-72 di Purwokerto, para peserta yang tercabut nomor undian mendapatkan doorprize yang juga dihibur dengan pentas musik.

Hadiah diserahkan di halaman RRI Purwokerto yang juga merupakan kompleks pemancar siarannya, diserahkan langsung oleh Direktur Utama LPP RRI Purwokerto, Budi Ningrum, Ssos.

Hadiah doorprize diberikan sesuai dengan tema acaranya yaitu bersepeda santai, “Namanya juga santai, selain kita sepedanya santai, nyanyi-nyanyi juga ada hadiah hiburan doorprize,” ujar Budi Ningrum.

Penyerahan Hadiah dari Direktur PT. BPR BKD Kepada Pemenang Undian Doorprise Peserta Sepeda Santai HUT RRI Ke 72 Tahun 2017